Jumat, 12 Juli 2013

{sold} Syarat Jatuh Cinta - Marin Josi, Purba Sitorus

Kode : OPOC 019

Only 22k
Harga baru : 42.000
harga bekas  :22.000




Judul      : Syarat Jatuh Cinta
Penulis   : Marin Josi, Purba Sitorus
Penerbit  : Gagas media


Kondisi : bagus, bersampul plastik

Sinopsis :  
Tak ada yang bisa menjamin cinta selalu akan berujung bahagia. Seringnya, mencintai membuatmu patah hati. Terluka. Meneteskan air mata bagi cinta yang berbalik dan meninggalkanmu.
Tapi pernahkah kau mencintai seperti yang aku alami?

Mencintai dalam sakit. Mengubah diri demi orang yang bahkan tak memalingkan wajahnya sedikit pun padamu. Hatiku berdarah, dan aku masih saja mencintainya. Bahkan, setiap malam aku masih menyempatkan diri untuk berdoa... supaya dia selalu bahagia.

Ini cinta yang bodoh. Ya, aku tahu itu. Tapi aku akan terus bertahan, terus mencintainya—hingga dia mengundangku masuk ke dunianya....


 Ingin pesan ? Lihat caranya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar