Rabu, 13 November 2013

Peraturan di Opioci



Tata Cara Pembelian
  1. Pemesanan hanya melalui SMS/WA ke 0857 2858 5700 . Pemesanan melalui DM,Mention dan kawan-kawan dianggap tidak memesan.
  2. SMS/ WA dengan format : Nama (spasi) Alamat lengkap (spasi) judul buku yang diinginkan serta pilihan pengiriman COD/JNE/TIKI. Pos diperkenankan untuk wilayah luar Jawa namun untuk tarif pos tidak dapat langsung diketahui.
  3. Anda akan mendapatkan respon/balasan dari kami maksimal 1x24 jam setelah pemesanan / sms Anda terkirim.
  4. Setelah itu Anda akan mendapatkan total harga berupa total harga buku + ongkir.
  5. Setelah mendapat informasi total harga, dan Anda berniat melanjutkan pembelian, silakan SMS pilihan pengiriman melalui bank Mandiri , BTN atau BRI. Kami akan mengirimkan balasan berupa no.rek
  6. Lalu, lakukan transfer pembayaran ke rek. tersebut. Setelah proses transaksi, dimohon untuk konfirmasi ke nomor kami dengan menyerahkan bukti pembayaran via WA atau Pict dan mention @opioci_garasale
  7. Setelah pembayaran berhasil, kami akan segera mengirimkan buku ke alamat Anda via JNE/TIKI . Untuk COD, kami hanya melayani area kampus Universitas Sebelas Maret Solo pada hari Senin-Kamis.
  8. Kami akan mengirimkan buku, setiap hari senin sampai kamis ( setelah pembayaran dilakukan) via JNE/TIKI dari SOLO. Pengiriman dapat dilakukan di hari Anda mentransfer sebelum pukul 1 siang.
Peraturan Booking
  • Anda boleh membooking / keep buku yang Anda inginkan dengan syarat :
  • Minimal membooking 3 buku (untuk booking dan bayar 3-6 hari setelah pembayaran. Pembelian 1-2 buku tidak diijinkan menggunakan sistem booked 3-6 hari )
  • Tidak membatalkan pemesanan
  • Waktu yang diperkenankan untuk booked selama 6 hari, lebih dari itu kami anggap telah membatalkan pesanan kecuali Anda konfirmasi pada kami sebelumnya untuk meminta penangguhan
Lain-lain
  1. Tulislah alamat selengkap dan sedetail mungkin serta tuliskan nama lengkap Anda atau nama Orangtua sebagai penerima. Sebab, informasi yang tidak cukup banyak memperlambat paket sampai ke tujuan dan itu bukan tanggung jawab kami melainkan tanggung jawab pihak ekspedisi pengiriman ( JNE/TIKI/POS)
  2. Tidak ada tawar menawar. Harga jual adalah harga pas.
  3. Kami tidak melayani pembayaran dengan BARTER maupun PULSA.
  4. Bonus gantungan Owl setiap pembelian 5 novel atau 1 pembatas tiap membeli 2 *selama persediaan masih ada.
  5. Novel yang ready adalah novel yang bertengger di favorit dan novel dengan tags/label ready di blog atau instagram.
  6. Silakan request judul novel yang Anda Inginkan melalui mention di @opioci_garasale atau via SMS. Kami akan mencatat setiap request, dan ketika kami berhasil mendapatkan Anda akan kami hubungi *)
  7. Semua yang terjual akan diberi label Terjual
  8. Semua yang ready akan diberi label ready
  9. semua yang di booked akan diberi label booked
  10. Semua buku yang kami jual adalah buku ori dan bekas. Kami tidak menjual buku bajakan.
  11. Kami hanya menjadi perantara Anda dan jasa pengiriman (JNE/TIKI/POS). Selepas pembayaran dan Anda mendapat sms no resi, kami tidak memiliki tanggung jawab lagi terhadap pengiriman.
  12. Untuk cek resi :

JNE : Anda bisa buka http://www.jne.co.id/ lalu masukan resi di kolom TRACE & TRACKING


TIKI : silakan buka http://www.tiki-online.com/ dan masukan resi di cek status pengiriman.

Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan sesuai kesepakatan owner

Be Smart Buyer!

regards.

Opi and Oci


Tidak ada komentar:

Posting Komentar