Selasa, 18 Februari 2014

SOLD chocoluv Ninit Yunita 15000


 Harga : 15000
pesan silakan klik ini! 




Judul :Chocoluv
Penulis :Ninit Yunita
Penerbit :Gagasmedia
Halaman :200 hal
Harga Baru : -
Harga bekas di Opioci :15000
Kondisi :mulus bersampul plastik
Sinopsis 
Nama saya Rere. Lengkapnya, Renia Siregar. Saya adalah perempuan berumur 19 tahun, penggemar sepatu berat—kronis, malah, memiliki sifat peragu, dan seperempat gila.
Saya punya pacar yang setia bernama Aldiansyah. Yah, sejauh ini hari-hari saya baik-baik saja, sampai saya bertemu mantan slash racun masa lalu, Bambang. Dan oh ya, supaya hidup saya tambah buruk lagi, tolong tambahkan juga pacarnya yang artis itu, Sarah (si pencuri stiletto... ah, nanti bakalan tahu kok kenapa dia saya sebut begitu).
Tapi sudahlah. Memikirkan dua makhluk itu (Bambang dan si pencuri stiletto yang-tak-sudi-saya-sebut-namanya) menambah sakit kepala saya. Fokus, Rere, perintah saya dalam hati. Lebih baik kamu memikirkan kado buat Aldi. Tapi... nggg... saya masih kepengen berburu sepatu dulu. Sale lho! Bagi penggila sepatu slash titisan Imelda Marcos seperti saya, sale itu ibaratnya titah Tuhan yang tidak boleh diacuhkan. Aduh, harus ngapain dulu ya?

Beli kado....
Belanja sepatu....
Beli kado....
Belanja sepatu....
Beli kado....
Belanja sepatu....
Beli kado....
Belanja sepatu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar