Jumat, 25 April 2014

SOLD --- Lovecats - Gianti Pradipta



Judul : Lovecats
Penulis :Gianti Pradipta
Penerbit :Bentang Belia
Halaman : 212
Harga Baru :38000
Harga bekas di Opioci :23000
Kondisi :mulus seperti baru bersampul plastik
           pesan silakan lihat caranya disini!  
Sinopsis :
Percaya enggak kalau kucing bisa mendatangkan jodoh buat lo? Gue, sih, percaya 1000%. Ini sangat berlaku buat Pelangi, kucing Persia gue yang centil. I Love you so much Pelangikuuuu :* —Kinar Dasar Kinar bego, gimana bisa dia nggak lihat usaha gue yang udah segini-gininya? Meskipun bego, tapi gue udah telanjur jatuh cinta sama elo, Kinar. Jadi, gue harus gimana? Jadi kucing biar bisa disayang sama lo tiap hari gitu? -___- —Bindra Jangan percaya seratus persen dengan cowok, tapi kalau sama gue, lo boleh percayakan apa pun. J —Ringgo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar