Minggu, 15 September 2013

(Sold) Paket Novel Aku Jujur 30.000

Novel Aku Jujur Perasaan Hati No.1 dan Aku Jujur the Stories 2
Harga baru Aku Jujur 1&2 = 42.000 + 38000 = 80000
Harga 2nd di Opioci : 18000 + 21000 = 39000  30.000 aja!!
*Minat? Cek   caranya disini
Penulis : @aku_jujur (Ricky Susanto) 
Penerbit : Wahyu media 

sinopsis Aku Jujur Perasaan Hati No.1

Kalo CINTA itu sebenarnya INDAH, tergantung gimana

cara elo ngeliatnya. Meski elo dibikin nangis olehnya, tapi suatu saat nanti elo akan sadar. Walau SAKIT, tapi semua itu akan jadi indah pada waktunya. Be the best for yourself, not another :) Buku ini menggambarkan tentang problema kisah cinta remaja masa kini.

Sinopsis  Aku Jujur the Stories 2

Petualangan cinta Kie pun dimulai. Ia mencoba membuka lembaran baru dengan pengganti diri Cindy, cinta setianya. Berkali-kali tergoda akan cinta yang lain, berkali-kali juga bayangan Cindy datang. Yang ada, hatinya semakin sakit. Mungkinkah ini yang namanya cinta tapi harus berkorban? Tampaknya, ketampanan, kecerdasan, kekayaan, dan kebaikan Kie bukan menjadi daya magnet untuk cinta bisa bersarang di hatinya.

Walaupun begitu, Kie percaya bahwa cinta akan datang tepat pada saat Tuhan memercayakan dirinya layak menerima cinta. Lalu, siapa yang akan mengisi hati Kie? Apakah para perempuan pengganti Cindy atau justru Cindy sendiri? Atau, Kie akan sama sekali tidak pernah merasakan cinta? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar