Senin, 09 September 2013

SOLD| Rumah Baru Vinka 18k only



 Harga baru : 30000
Harga bekas : 18000
Pengarang : ResTee
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
 Very good condition like new!!!

 Ingin pesan ? Lihat caranya disini


Sinopsis dari Anggun pratiwi
Vinka dipaksa ibunya untuk masuk ke SMA Balakosa, sebuah SMA berasrama elit di daerah serpong. Sebenarnya vinka ingin masuk ke SMA negeri dimana teman-teman SMP nya banyak yang sekolah disana, tetapi
  ibunya tidak setuju itu karena kelakuan Vinka yang buruk semasa SMP. Awalnya Vinka merasa tidak betah dan selalu merasa kesepian dan menutup diri hingga datang Kanya, Nayra, dan Alin yang mau menemaninya walaupun Vinka setengah hati berteman dengan mereka. Selama di asrama balakosa pikirannya selalu melayang kepada marissa sahabatnya dan band venus. Saat akhir pekan Vinka selalu ingin ke rumah marissa untuk latihan bersama band venus walaupun ibunya telah melarang tapi Vinka tetap ingin bersama marissa sehingga Vinka dan ibunya sering bertengkar.
Suatu hari vinka dihukum karena bertengkar dengan Audrey dari genk kristal dan tidak boleh pulang pada akhir pekan, padahal Vinka ingin tampil di ultah temannya. Anehnya saat Vinka bilang hal itu pada Marissa dan venus mereka tidak marah dan bilang tidak akan tampil tanpa Vinka. Namun pada suatu hari Vinka mendapat foto – foto band venus di ultah temannya lewat facebook. Akhirnya vinka keluar dari band venus dan membuat band baru bersama Daniel, Lisa, Rana, dan Aldi bernama “rosmary”. Band baru Vinka ingin audisi di pantai karnaval ancol dan di sana Vinka bertemu dengan venus yang menyanyikan lagu buatan Vinka, Vinka berteriak – teriak “itu laguku” seperti orang aneh. Dan membuat band Rosmary bingung.
Beberapa bulan kemudian Daniel memberi tahu Vinka bahwa panitia audisi band itu mendiskualifikasi band venus karena ketahuan menyanyikan lagu jiplakan. Hati Vinka langsung bahagia dan dia merasa nyaman tinggal di asrama Balakosa bersama sahabat – sahabatnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar