Kamis, 14 November 2013

(SOLD) Backstreet Aja! Gisantia Bestari 19k



Judul : Backstreet Aja!
Penulis :Gisantia Bestari
Penerbit : Gramedia
Halaman :212
Harga baru :29000
Harga bekas di opioci : 19k
Kondisi : mulus
Sinopsis :


Mayang dan Rista, siswi SMA Camar adalah dua orang sahabat yang
sama-sama naksir cowok keren  bernama Ariel. Ariel adalah kakak kelas Mayang dan Rista. Ia memang terkenal sangat popular di sekolahnya.
Kakak Mayang ternyata adalah teman dekat Ariel, jadi Mayang dapat lebih mudah mendekati Ariel. Mayang sangat terpesona dengan Ariel, Ia selalu berusaha menarik perhatiannya. Namun, ternyata Ariel menyukai Rista. Dia pun menembak Rista secara diam-diam dan Rista pun menerimanya. Akhirnya mereka pun pacaran tetapi mereka pacaran secara backstreet karena Rista tahu bahwa Mayang menyukai Ariel, Ia tidak ingin persahabatan mereka hancur dan Ia juga tidak ingin kehilangan Ariel. Mereka pun sangat menjaga hubungan mereka.
Sampai suatu saat, Rista pun tidak ingin terus-terusan membohongi sahabatnya itu. Lalu, Mayang pun marah kepada Rista setelah Ia tahu bahwa selama ini dia dibohongi oleh sahabatnya sendiri. Rista pun kebingungan, Ia sangat mencintai Ariel. Sampai pada suatu hari Rista mengetahui bahwa Ariel selingkuh dengan teman sekelasnya. Rista pun sangat marah dan akhirnya mereka putus. Rista pun meminta maaf kepada Mayang. Ia pun teringat bahwa sahabat sejati amat susah didapat dan takkan terganti di hati.

 Ingin pesan ? Lihat caranya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar