Kamis, 14 November 2013

Where Passion Leads (Kala Hasrat Berpadu) - Lisa Kleypas 20k

20.000
harga baru : 59.000
harga di opioci : 20.000
detail buku


Judul : Where Passion Leads (Kala Hasrat Berpadu)
  Penulis : Lisa Kleypas
 Penerbit : Dastan Tahun : 2011  
Halaman : 516
Berat : 250 gram
Dimensi : 110 x 180
  Genre : Historical Romance (dewasa)

Sinopsis :

Bukan salah Rosalie Belleau jika dia lahir dari
seorang pelayan dan membuatnya tidak puas akan kehidupannya. Dia ingin menghadiri acara dansa, berdansa dengan pria-pria tampan, dan memakai pakaian yang cantik.



Bukan salah Randall Berkley karena dia lahir dari keluarga yang tidak peduli padanya. Bukan salahnya pula jika dia selalu memakai "topeng" di wajahnya. Dan bukan salahnya jika dia sulit didekati dan menunjukkan perasaannya yang sebenarnya.



Namun ternyata takdir mempertemukan mereka berdua dalam suatu malam. Gedung opera di mana Rose dan ibunya menonton terbakar. Dalam usahanya keluar dari gedung tersebut, ia terpisah dengan ibunya. Apa daya karena kecantikannya, dia dikejar oleh seseorang yang ingin memerkosanya dan akhirnya Rose jatuh pingsan di bawah kaki Rand dalam usaha pelarian dirinya.



Rose terbangun dalam sebuah ruangan yang tak dikenalnya dan menemukan Rand. Seperti layaknya seorang wanita yang diselamatkan, dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa dia harus pulang segera. Namun Rand yang tertarik pada Rose, tidak mengizinkannya. Saat Rose menyadari maksud Rand, dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pelayan dan dia masih perawan. Tentu saja Rand tidak percaya, apalagi dengan kecantikan Rose. Akhirnya Rand membuktikan kebenaran perkataan Rose dengan menidurinya dan apa yang dikatakan Rose adalah benar.



Karena merasa bersalah, Rand membawa Rose ke Perancis bersamanya. Mereka sama-sama tahu bahwa seorang pelayan yang telah ternoda akan dipandang sebelah mata. Rand berharap setelah kembali dari Perancis, dia dapat memberikan rekomendasi pekerjaan untuk Rose.



Tapi kenyataan berkata lain... Selama berada di Perancis, mereka saling mengenal satu sama lain. Dalam pertengkaran, kesalahpahaman, bahkan saat menemukan latar belakang Rose yang sebenarnya, membuat mereka semakin memahami satu sama lain dan rasa cinta itu pun tumbuh di antara keduanya.
  dari : http://www.resensiharlequin.com/2011/11/lisa-kleypas-where-passion-leads.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar