Selasa, 31 Desember 2013

gokil school musical -19k

 Harga : 19.000
pesan silakan klik ini! 

Judul :gokil school musical
Penulis :Oben Cedric & Iwok Abqary
Penerbit : Gradien Mediatama
Halaman : 192
Harga Baru :29.000
Harga bekas di Opioci :19.000
Kondisi :mulus bersampul plastik
Sinopsis
Nama gue Troy Bolot. Nama depan gue asli dari bokap, nama belakang gue dikasih
mantan gue yang penggemar lenong. Hidup gue asik-asik aja, dan makin asik aja
ketika hadir seorang cewek bernama Siti Gabriella di kelas.

Mulanya gue
sama Siti Gabriella ini kayak Batman dan Joker yang kagak ada akurnya. Tapi
karena ternyata ada satu kesamaan hobi, yakni nyanyi, kami pun akhirnya jadi
akrab.

Sayangnya, hobi nyanyi gue nggak tersalurkan, kayak pipa ledeng
yang banyak mampetnya. Bokap lebih pengen lihat gue berprestasi sebagai pemain
basket seperti dirinya, yang juga pelatih basket di sekolah. Begitu pula dengan
Siti Gabriella. Nyokapnya pengen banget lihat dia jadi juara Lomba Karya Ilmiah
Remaja, bukan sebagai penyanyi.

Tapi namanya hobi kan nggak bisa ditahan
gitu aja. Ketika di sekolah ada audisi Duet Maut, gue bertekad ikutan. Ngajak
siapa lagi kalo bukan Siti Gabriella. Tapi masalahnya jadi runyam karena pada
hari audisi ada pertandingan basket sama olimpiade sains.

Terus, masih
ada lagi satu tokoh cewek nyebelin banget yang selalu ngalangin gue berduaan
sama Siti Gabriella. Siapakah dia? Yang jelas bukan Wulan
Jameedong!

Mendingan baca aja deh catatan gue ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar