Selasa, 31 Desember 2013

SOLD | So,I married the antifan 34.000

Harga : 34.000
pesan silakan klik ini! 




Judul : So,I married the antifan
Penulis : Kim Eun Jeong
Penerbit : Haru (cetakan pertama)
Halaman : 538
Harga Baru : 67.000
Harga bekas di Opioci : 34.000 ( kamu hemat 33 ribu *) )
Kondisi :mulus bersampul plastik ada pembatas
Sinopsis :
Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi… Aku adalah antifan-nya.
H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show.
 Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan
 Ms. L: Sebagai antifan-nya, aku akan membuka semua rahasia busuknya. Lihat saja nanti
Begitu berita itu keluar, para fans Mr. H segera membentuk pertahanan untuk melindungi idolanya.
Dan jika Ms. L melukai Mr. H barang sedikitpun maka mereka tidak segan-segan untuk bertindak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar