Sabtu, 26 Oktober 2013

SOLD| Chicken Soup for the Teenage Soul 21k

 Chicken Soup for the Teenage Soul

Penulis: Jack Canfield, Kimberly Kirberger, Mark Victor Hansen
 Penerbit: Gramedia
 Harga baru : 51.000
harga bekas di Opioci:21.000
 304 halaman
 Ingin pesan ? Lihat caranya disini
  Kondisi :  baik free sampul
 

Sinopsis:

Masa remaja adalah salah satu masa tersulit dalam hidupmu, sekaligus masa paling menyenangkan. Kamu menghadapi begitu
banyak perubahan yang kadang-kadang memusingkan dan memberatkan hati. Sekarang ada yang bisa membantumu! Chicken Soup for the Teenege Soul adalah buku pedoman untuk bisa mengatasi masalah dan meraih sukses dalam masa-masa yang menyenangkan ini, tanpa mengesampingkan kewarasan dan rasa humormu.

Kamu dapat menambah pengalaman dan belajar dari kisah-kisah dalam buku ini, tanpa merasa dikritik atau dinilai. Dengan menampilkan sumbangan dari para bintang remaja dan banyak remaja sepertimu, buku ini memuat pelajaran tentang: sifat persahabatan dan cinta kasih; pentingnya keyakinan akan masa depan; nilai rasa hormat pada dirimu sendiri dan orang lain; dan menghadapi masalah sulit seperti kematian, bunuh diri, dan kehilangan pacar. Kisah-kisah mengasyikkan dalam kumpulan ini, antara lain "Ciuman Pertamaku dan Ciuman Berikutnya", "Perubahan dalam Hidup". "Penggali Kuburan di SMP Parkview", dan "Hari Tanpa Rambut".

Chicken Soup for the Teenega Soul ini akan menjadi sehabatmu; yang mengerti perasaanmu, yang ada saat kamu membutuhkannya, dan membangkitkan semangatmu saat segala sesuatunya terasa buruk dan menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar