Sabtu, 12 Oktober 2013

SOLD| Debu Bintang Agnes Jessica 18k

Penulis: Agnes jessica
Penerbit:Gramedia

Harga baru : 35000
harga second di Opioci: 18000

 Ingin pesan ? Lihat caranya disini
  Kondisi : Bagus free sampul plastik hanya ada coretan spidol di depan
Sinopsis :

ukul 12.45 di sekolah...
"Saya tidak pernah memecat guru sebelumnya,

jadi saya sarankan Anda membuat surat pengunduran diri... Anda mungkin lebih sesuai berada di tempat lain, Bu Dani. Tapi bukan di sekolah ini."

Pada saat yang sama, kekasihnya mengirim sms...
Aku tidak bisa menikah denganmu, Dani. Maaf. Semuanya kita batalkan saja. Aku memang pengecut yang tak berani ngomong langsung sama kamu. Maafkan aku, Dani. Maafkan sekali. Aku patut kamu bunuh.

Sedangkan hari sebelumnya...
"Dani, maafkan Papa dan Mama, sebenarnya Mama tak mau meninggalkan kamu sendirian. Untungnya kamu akan menikah dengan Ed dan tinggal dengannya. Rumah ini akan kami jual untuk membiayai perjalanan kami ke sana..."

Lalu kakaknya menawarkan solusi...
"... ada tawaran pekerjaan bagus dari temanku. Mereka mencari pengasuh anak dengan gaji besar, tapi harus tinggal dirumahnya dan mengurus lima anak. Katanya sih anaknya bandel-bandel, sudah tiga pengasuh yang berhenti karena nggak betah. Pengasuh pertama, berhenti karena anak ketiganya menyiram dengan aor seni. Pengasuh kedua, berhenti karena tak henti-hentinya diberi pekerjaan yang tak masuk akal. Pengasuh ketiga, berhenti begitu mendengar bahwa pengasuh pertama disiram air seni."

SOLUSI???
Dan keajaiban pun dimulai, kalau saja pria itu bukan orang yang paling menyebalkan sedunia, belum lagi segudang masalah yang ditimbulkan anak-anaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar