Sabtu, 26 Oktober 2013

SOLD| Rate My Love Cassandra dan Ela 12k

Judul Buku         : Rate My Love
Pengarang        : Cassandra dan Ela
Penerbit           : Gagas Media
Jumlah Halaman  : 214 halaman

sinopsis :
 dari ( http://occultatalentum.wordpress.com/2013/06/22/rate-my-love-by-cassandra-and-ela/ )

Satu lagi novel Gagas Media yang membuat saya tergelak. Rate My Love, novel romance comedy yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Feel, yang patah hati karena pacarnya yang berselingkuh dan
mencampakkannya. Di tengah kegalauannya itu, ia akhirnya mengikuti acara reality show di televisi, yang berjudul Rate My Love. Jadi, acara ini menampilkan kisah Feel yang mencari cinta.
Produser acara Rate My Love, Dimitri, memanfaatkan sisi realita hidup Feel untuk bahan acara tersebut. Ia melakukan segalanya untuk mengejar rating. Namun,  apa daya, ia malah terjebak dalam perangkapnya sendiri.
Novel yang kocak dan menyenangkan. Tingkah Feel dan segala hal konyol yang dilaluinya benar-benar menghibur. Alur yang menarik dan tak disangka-sangka. Siapa yang mengira novel kocak ini juga bisa berakhir sedih?
Novel ini benar-benar memiliki daya tariknya sendiri. Unik, beda dari yang lain. Pendeskripsian setiap adegan yang detail dengan bahasa yang mengalir membuat pembaca hanyut dalam arus ceritanya.
Setiap tokoh memiliki karakter dan latar belakang masing-masing, membuatnya semakin hidup. Penulis juga tidak melupakan logika cerita, dimana segala hal ada alasan dan keterkaitan dengan hal lain.
Covernya yang kartunis terlihat lucu dan menggemaskan. Pertama kali saya melihat covernya, saya pikir, “Tumben cover Gagas kayak begini.” Ya, karna ini novel lama sih, jadinya covernya belum secanggih yang sekarang. Tapi, walaupun novel lama, isinya tetap kece seperti biasa.
Novel ini sangat direkomendasikan. Walaupun tipis, namun komposisi ceritanya pas. Bacaan ringan ini cocok untuk menghilangkan rasa penat di kepala. Aksi konyol Feel akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar