Sabtu, 26 Oktober 2013

SOLD | Luc dan Aku - After Alex Francis Chalifour 18k

Luc dan Aku - After  
Penulis: Syafrina siregar
Penerbit:Gramedia

Harga baru : 27.500
harga baru di Opioci: 18000
183 halaman
 Ingin pesan ? Lihat caranya disini
  Kondisi : bagus free sampul
 

Sinopsis :
“Papa.”
“Papa,” kata adikku, Luc.

Aku menelan air mataku. “Papa, aku sangat menyayangimu,” aku membisikkan kata-kata itu.

“Aku juga,” kata adikku.

Luc tahu banyak hal: ia bisa mengikat tali sepatunya, menghitung sampai dua puluh, dan menyanyikan lagu dalam bahasa Spanyol. Tapi ia tidak terlalu mengerti tentang kematian. Lalu bagaimana caranya memberitahu adikku yang masih kecil ini bahwa Papa sudah meninggal? Bahwa Papa tidak akan datang pada hari ulang tahunnya? Bahwa, bagaimanapun, Papa sangat menyayangi kami? Bagaimana menjelaskan semua itu kepada seorang anak kecil? Bagaimana menjelaskannya kepada diriku sendiri? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar