Sabtu, 12 Oktober 2013

SOLD| Me & My Prince Charming -Okke Rizka

Penulis: Okke Rizka (Orizuka)
Penerbit:Puspa Swara

Harga baru : 35000
harga second di Opioci: 17000


 Ingin pesan ? Lihat caranya disini

  Kondisi : sampul agak lucek tapi isi bagus free sampul plastik
Sinopsis :


Sebut saja aku-Cherry Danisha,
15 tahun-sebagai cewek yang paling beruntung sekaligus tersial di dunia. Beruntungnya, aku punya pacar yang super cute. Sialnya, pacarku yang super cute itu adalah Mr. Aku-tidak-peduli.
Yup, dia tidak pernah peduli apapun kalau tentangku. Yang hanya dia pikirkan adalah Adit-kakak tiriku, dan PS2-nya, dan segala urusan cowok lainnya. Semua kecuali aku.
Dan aku adalah Mrs. Air mata. Apapun yang dilakukan Andros-pacarku-selalu membuatku menangis. Tapi suatu saat Andros berkata padaku kalau dia benar-benar peduli padaku, membuatku merasa tak ada yang bisa membuatku lebih bahagia lagi.
Sampai akhirnya Namie-mantan pacarnya yang juga cinta pertamanya-kembali secara tiba-tiba dari New York dan merenggut semua kebahagiaan itu dariku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar